cerita dewasa

ARISAN TANTE GENIT

Kejadian ini tidak pernah berpikir sebelumnya, kali rumah tangga ini berjalan dengan baik dan saya sakit pernah berhubungan seks selain dengan suami saya sendiri. Sam, suami saya adalah seorang kontraktor yang cukup besar di Malang, Jawa Timur, hampir setiap hari waktunya habis di kantor untuk mengurus proyek dan proyek. Saya sendiri Sasa menikah dengan Sam, adik-tingkat perguruan tinggi di High Perguaruan Bandung, dua tahun setelah saya …

kehidupan seks saya biasa-biasa saja, dan cenderung membosankan ketika saya merasa sampai sekarang gairah saya cepat puncak dan jika hubungan saya senang berlama-lama untuk menikmati berbagai besar, dibentuk di tetpi suaminya berhubungan seks dengan cara yang biasa-biasa saja, dia diatas dan di bawah saya, kadang-kadang saya ingin cara lain jg seperti pada xxx video yang pernah saya lihat ketika suami saya pergi, tp sakit tidak pernah dicapai, karena setelah saya mengangkat suami dia tidak menjawab apa-apa, jadi kadang-kadang aku merasa tidak puas.

Untuk mengisi waktu luang aku punya waktu untuk mengikuti kegiatan kesehatan seperti senam di gimnasium kasus tertentu saya lakukan untuk menjaga stamina dan jg tubuh saya biar gemuk tdk sehat, dan hasilnya cukup saat saya tinggi badan 165 cm, rambut saya hitam legam , mata cokelat, pinggang ramping cukup ass jg mengandung penting dan bahwa payudara tdk kendor walaupn pernah menyusui dan ukuran yang cukup untuk membuat orang menelan 36C.

Saya sengaja mengambil sedikit selama jadwal pagi karena saya harus rapi kantor pribadi SDH. Setelah urusan di rumah aku siap untuk pergi ke gym, mengenakan kaos kuning dan celana cukup ketat senam Aku menggigit sendiri dikaca, Yach, … lumayan jg saya pikir, dengan payudara tshirt tampak tertekan dan hendak melompat keluar , saya menyadari hal itu.
Pagi ini berbeda sekali gym hampir penuh, aku duduk sendirian di tepi sambil mempersiapkan pakaian olahraga, aku kembali ke ruang ganti kamar tidur saya mendengarkan ada beberapa kebisingan ibu tertawa saat ia menceritakan, Ah … pikiran gila, mereka menyukai pria usia muda yang sama untuk permainan sexnya.

“Ya Jeng Liss, … tadi malam adalah menarik, Anda tahu, saya tdk menygka Doni begitu kuat, saya membuat tidak bergerak di babak keempat pada satu waktu, tapi ia tampaknya ya paling pendiam di sini, dan permainan,. ……… Yahuuut tahu, memekku sebagai mati rasa, …… “cerita peserta senam satu ibu.

“Ah, …. Cook jeng Yuli, … .. yach, … sayang saya tidak dapet ya … jika pada Doni bagaimana jeng, itu ……… Anda tahu anak-anak SMA 3 yang kami temukan dengan waktu nongkrong di café Regent, … .. yang itunya item dan besar. “kata temannya.
“Oh, … .. Jika itu masih lumayan, permainan masih besar tp si Doni, sdh takut Awalnya saya membuat.”
“Benar-benar, … aku jadi pengin mencobanya jeng, …… Lihat ya kemudian menulis, … aku habisin dia dengan segala kekuatan saya, …” celetuknya dengan geregetan.

Diskusi terus menjadi menyadari saya terbawa datang untuk berpikir Doni, … Do Doni adalah pelatih senam yang hanya 2 bulan untuk melatih tempat saya, jika melihat karakteristik pendiam dan acuh tak acuh neraka dia … tanpa merasa tangan saya terletak di antara dua paha hangat dan kuraba perlahan memeku di luar pakaian sanam ah …. cepat membuang pikiran-pikiran buruk yang saya ingin terjadi sesuatu yang tak tentu. Semakin saya pikir pikiran lebih mengamuk itu ada.

Saya ingat bahwa waktu Doni memang telah menjadi buah bibir di kalangan ibu-ibu senam di mana saya sakit pernah berpikir tp berpartisipasi di dalamnya. Apakah itu ya Talking Doni ibu. Pertama kali masuk Doni memang gugup disoraki oleh ibu bahkan telah membuat dia tersipu malu ketika perkenalan ibu menanyakan status. Bahkan salah satu ibu ada yang kemudian terganggu meminta tdknya ukuran penting besar Doni, dan hanya menjawab dengan senyum saja.

“Tok, Tok .., … Tok, … ..” Aku terkejut mendengar diketok pintu ruang ganti dari luar, ah mungkin cukup lama dikamar jg saya ganti, cepat cepat barang kekemasi dan keluar ke senam hall, masih banyak ibu bergerombol bersama-sama menunggu senam waktu berlangsung.
Aku duduk sendiri sambil minum teh panas, tiba-tiba di samping saya duduk empat wanita yang tampaknya cukup centil dengan usia yang bervariasi. Sementara basi dia memperkenalkan dirinya dan aku agak terkejut karena suara dan nama yang sama yang berada di ruang ganti sebelah terakhir.

“Eh jeng Sasa bergabung SDH yang panjang di sini, belum pernah mencobanya-nyoba rasa lain selain tidak merasakan suami, …… Dengan cara berkumpul bersama, … buruk Anda tahu jeng, kerugian jika Anda tidak mencobanya “bisik celetuknya dengan hati-hati, ……

Sambil sesekali melirik Francine. Red wajah saya bagus, karena selama ini sakit yang pernah saya menemukan orang-orang yang berbicara secara terbuka seperti itu, …
“E, …. E, … .. ti … ti … DAK KoG, ini .. apa ya …. aku tergagap. Dan secara bersamaan dua ibu berbahak tertawa terbahak-bahak, …. .. Ah … waktu jeng Sasa, lha wong sekarang banyak KoG fasilitas tdk SDH digunakan, yach, … JUST FOR FUN saja kog, jika dibuang ke membuang bungkus tidak bisa membawa pulang bahaya ya jeng Francine, ”

“Ya, kau tahu Jeng Sasa kita itu punya kelompok sini yang terkadang membuat acara menikmati bersama-sama dan ditutup setelah Anda tahu, memotong semua ibu harus mengikuti sini, tidak melihat jeng Sasa mulai pertama mengambil senam sakit tidak pernah adalah seorang teman dan menyendiri, apa salahnya jika bergabung dan menikmati menu baru kami. ”

Orang-orang gila Jeng Lilian jg pintar cara gituan, saya tidak punya waktu untuk berpikir dan menjawab mereka menyela lagi.
“Sdh itu jeng Sasa, …. Berpartisipasi aja kok kerahasiaan terjamin, yang penting .. dan ada menu baru setiap bertemu”. Menarik tangannya ke arah ruang senam.

hotrKonsentrasiku putus selama senam aku tidak sengaja hanyut oleh pikiran ibu, dan kebetulan pelatihku hari ini Doni. Aku mengamati dengan cermat Doni keren jg Tongkrongannya bagus tubuh, otot-ototnya tampak membengkak, dan, …. Ayooo, … hap … satu … dua … renggangkan kaki, … perintah. Dia menghadapi peserta senam dan … Alamak, … antara kemeja otot dua pangkal paha senamnya tampak tertekan dengan menyodok keras dan cukup lama, aku berpikir bahwa alih-alih tidak, jika saya bisa saya memegang dan saya suka di video porno waktunya lezat ya, …… .Gila … saya pikir saya benar-benar begitu gini.

Senam sdh lebih, mobil merangkak pelan menuju garasi, aku menjatuhkan diri di tempat tidur, pikiran saya berkecamuk membayangkan kata-kata ibu tentang menu baru penuh rahasia tadi, tiba-tiba pikranku menerawang dan melintaslah bayangan Doni lembut saya merinding, Doni tampaknya datang dan memeluk saya, tangannya mulai membelai punggung dan turun ke pantat. Dia meremas dengan lembut dan merasakan benda keras antara selangkangannya pada pakaian mereka menempel ke gym saya, saya menggelitik, dan, … .. Lambat namun pasti aku merasa tangannya mulai menyentuh dadaku yang kenyal, aku merasa pelintirannya membuat pentilku mulai kaku dan keras ..

Aku mulai mengejang, tp tidak dirilis tangannya di dada saya mulai bahkan nakal, berani tangan kanannya ke arah celana selangkangan saya dikuaknya kuat sampai saya mendengar kain robek Oh, ……. Jemarinya membelai lembut daging yang lembut berbulu gumpalan dan … mulut tidak bisa tinggal diam, Doni mulai mengeluarkan lidaknya memekku yang mulai menjilati basah …. Aaaaaahhhhhhh ,,,, Zzzzzzzt, … .. aku tidak kuat menahan, Doni terus menjilat dan menjilat klentitku mulai kaku dan memekku semakin basah dan ….
Kriinngggg, … .. Krriiingggg, …. telepon Voice berdering Aku terpana … kucing gila Aku bisa membayangkan dengan begitu hebaaat Doni, tubuh saya terasa meriang dan satu lagi mulut merasa diselangkanganku basah. Aku malas dan aku mengangkat telepon.

“Hello, …. Sasa Jeng ada” … .. “Ya saya sendiri, siapa ya ini …”
“Oh, …. Yuli masak lupa senam jawaban saya sebelumnya, … .. Yah ini adalah apa yang KoG tampaknya hanya malas, …… .. Terasa sedikit serak suara saya memang sekarang berjalan kering Doni membayangkan rasa tenggorakkan.
“Oh, …. ini tahu jeng tdk sedang membersihkan rumah kacau Lihat, jika jeng Yuli kok tumben menjadi apa yang saya sebut”
“Jeng Yuli apa yang suami jeng tidak menduga, …… ..” Belum selesai aku bicara, Yuli menimpali dengan sangat berapi-api.
Larut malam aku benar-benar ingin melakukan hubungan malam ini, saya mencoba mendekati suaminya SDH tertidur di wajahnya tercermin kelelehan tp memekku SDH mendapatkan kemaluan basah ingin dikunjungi oleh suami saya. Aku mencoba membangunkannya, tp dia menolak dan hanya kekecewaan yang saya dapatkan malam ini dan tanpa sadar aku sdh tertidur.
Suasana hingar bingar gym kembali saya mendengar dan melihat putaran belakang meringkuk kelompok ibu-ibu yang kemarin membawa saya tiga hari untuk berpartisipasi dalam kelompok.

enam kali ini saya konsentrasi benar-benar sakit dan bingung apa yang harus saya lakukan, hampir semua gerakan tdk ada yg. Senam telah berakhir dan ibu diundang ke tempat yang telah disediakan, sebuah rumah yang cukup bagus dengan lahan pekarangan belakang ada kolam renang, aku membuka dengan kunci yang telah disediakan, dan aku melihat ada 3 kamar yang tertutup setelah dengan cara sesaat, beberapa ibu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri sebelum lama mereka berada di sana yang minta diri untuk pulang.
“Lihatlah jeng Sasa adalah kuncinya ada lima, kan? … Satu diruangan kunci yang ini ditutup nah nanti jika jeng Sasa sdh siap membuka hanya kamarnya dan melihat sendiri deh apa yang ada dan hanya menikmati rumah aman KoG, ini telah jeng Lilian dan memang khusus untuk kegiatan Arisan ini, kebutuhan makan dan minum di lemari es, dan silahkan saja Sasakmati sampai jeng Sasa seperti jika ya segera kembali menulis kembali, kuncinya tidak harus diambil jeng tahu, … lirik menggoda “.
Cerita Dewasa Sex dengan Tante Arisan
Aku mendengarkan ocehan jeng termanggu Yuli sementara tema hanya tersenyum dambil memainkan matanya. Aku mulai bingung bagaimana kelanjutannya. Segera mereka berdua meminta cuti rumah pertama dan aku tinggal sendirian. Aku bingung melangkah antara iya dan sakit, aku ingat imajinasi jg cerita dengan Doni, termenung …… saya ingin mencoba, kulangkahkan kaki dengan berdebar Klik, .. !!!! Aku membuka pintu pertama aku melihat putaran tp memotong tidak ada, pintu kedua dibuka dan …. darah saya gemerisik besar kuluhat seorang pria kekar dan cukup tampan dengan kulit bersih mengenakan kemeja T warna hitam dan celana pendek biru tua dia tersenyum , jawab saya kecut dan kuurungkan langkah kakiku memasuki ruangan, aku duduk di ruang tamu.
Aku menyalakan televisi untuk memberhentikan kegugupan saya berubah saluran per channel tp ada penonton tiba-tiba …
“Hai, .. Aku Dandy, .. Mengapa KoG tdk chatting di sebelum pintu sudah terbuka tidak menunggu, Anda tahu, … ..” katanya, menawarkan tangannya pengantar.

“Eh, e … .Aku Sasa .. ,, .. Eh … Ah tidak ingin tahu cuman KoG saya menulis,” Aku gugup dan tangan saya mulai berkeringat.
4 Variasi Seks menguntungkanKuperhatikan dibedakan ada bulu didagu wajah baru dicukur dan dadanya masih cukup bidang dengan ketinggian mulai dari 175 cm, otot-ototnya menggembung kuat. Dandy santai duduk di depan televisi sambil membantu mengawasi remotenya yang masih di tangan saya, dia tahu aku gugup diambilkannya aku minum susu hangat dan dia menuju ke film televisi disebut-sebut disk yang laser. Aku diam saja dan dia mulai membuka pembicaraan basa-basi untuk bersantai suasana.

Saya kaget dua kali karena setelah saya melihat televisi, aku melihat film porno yang diputar, ada muncul orang kulit putih yang asyik mengisap orang kulit hitam kemaluan yang tegang dan panjang, aku tidak nyaman dan malu tp tubuh saya mulai hangat terutama tidak ada kesemutan di sekitar paha saya, Dandy saya mulai melihat lebih ke arah saya mengabaikan mata saya tetap ke arah televisi, tanpa menyadari bahwa aku mulai datang melayang dan saya merasa bahwa ada benda asing yang menempel di dada saya, saya melirik tangan ternyata kutoleh Dandy dia hanya tersenyum dan terus kegiatnnya.

Aku terdiam dan dia merasa semakin berani, diselusuri leherku dengan bibirnya … bawah kebahuku … perlahan-lahan menarik bajuku tali tak terlihat Bh. Aku tidak tahan, aku meletakkan lembut di sofa, ia menambahkan semangat, tanpa bicara perlahan ia mulai mengelupas kulit saya, tidak pernah merasa ini sebelumnya, aku melayg sebagai menggelitik.

Dandy membuka bajunya sendiri dan saya melihat dada ditutupi dengan bulu doggyshalus. Dia bekerja sendiri sampai beberapa kancing kemeja saya ditarik terpisah dan menarik sampai sekarang hanya Bh da rok sendirian, aku merasa tangannya terjebak lagi pada ujung susu saya dan dipelintirnya susu saya merasa mengeras, ia mulai menghancurkan, aku menutup saya merasa bulu-bulu halus mulai menyentuh dadaku …

Dia melepas BHku sehingga susu saya pergi jauh untuk melompat keluar dari dada saya Dandy terkejut melihat ukuran susu saya dengan zaitun dengan bulatan kecil berwarna coklat kemerahan gelap dan menempatkan sedikit mulutnyapun menantang ke arah puting saya … saya merasa lidahnya dengan cepat membuat jiwa saya melambung, puting mengeras sesekali merasakan gigitan kecil giginya menggores puting.
Selama benda perut telah merasakan dorongan membonggol besar. Bibirku habis hancur bibirnya, sampai aku tidak bisa bernapas, aku berkeringat dan tangan kanannya mulai bergerak menuju vagina, terjepit di antara paha saya, saya tidak kuat aku memeluknya dan dia semakin berani menarik rok saya sampai terpisah, ditarik perlahan pakaian tersenyum dan cepat direnggangkannya kakiku sehingga dia dengan bebas dapat menjawab Dandy tampilan memekku padat dengan bulu hitam keriting, tangannya basah mengocek memekku sdh.

Dimasukkannya jari dan ibu jari jempol tengah saat membuka cara untuk meminggirkan rambut pangkal paha. Klentitku kaku, menjilat dan mengisap susu saya sampai saya menggelitik dan sekarang saya merasa sdh mulutnya di atas memekku. Aku lebih senang lidah ruang menyapu di memekku mulut basah sementara tangan kanannya membantu bermain.

“Eeeeeeeh … Dandy … aduuuuuh …” Aku mengerang wajah lurus, dia tidak peduli tentang kelanjutan tp mempermainkan klentitku.
Sdh saya tidak tahan, jongkok kududukkan Dandy dan saya terkejut melihat benda-benda yang menggantung tegak menghadap ke atas terganggu selangkangannya. Dia hanya tersenyum memegang leher k0ntol dan pindah sekitar dengan tangannya, untuk lebih dekat dan menahan.
Alamak .. tangan tidak cukup melingkar di k0ntolnya dan panjang 2 cm di bawah pusar. Aku merasa geli dan takut melihat Hitam, tampak seperti berkekuatan pisang, panjang himpitan sekitar 17 cm, sedangkan yang pernah saya merasa hanya 12 CM.
“Kenapa mengapa memandang seperti itu?” Dia bertanya.

“Uh … Aku bertanya-tanya mengapa seperti ini ya ya … hanya tidak menambang nanti ini berlalu?” Saya menjawab, masih memegangnya.
hisap spermaBelum selesai aku pergi ke apa yang katakan saya disorongkakn akhir k0ntolnya kemulutku, dan um … mulut saya tidak cocok untuk mengakomodasi semua k0ntolnya ke … aku merasa nikmat jg, sejauh ini saya tidak pernah seperti ini … Sedotanku keluar k0ntolnya menyodok tenggelem di saya jg tangan mulut jangkauan tdk diam seluruh bagian tubuh saya yang sensitif, aku semakin terangsang. Ada juga bola k0ntol dua menjadi sasaran lidahku, aku merasa ada cairan bening sedikit cukup manis dan terus kuhisap sampai mulutku tidak lagi mampu melawan.
Tiba-tiba pikiran saya bahwa saya akan melakukan seperti yg di Laser Disc. Ingin merasakan semen segar Dandy yang akan dihabiskan.

“Sas Anda mencoba untuk ngadep ujung belakang sofa dan pegangi itu.” perintahnya.
Saya tdk menolak, saya melakukan perintah tiba-tiba merasa k0ntol Tap Dandy-hit di pantatku Saya sangat terkejut.
k0ntolnya Diserudukkan ke memekku dari belakang sulit .. ia mencoba lagi dan gagal.
“Aaaaaaah … seret sekali ya seperti perawan ..” Biaya bisa dinegosiasikan.
Aku lebih tersanjung bahwa anak saya SDH 2 tp memekku praktis menyeret perawan kayak. Aku berbalik bantuan Dandy saya dengan k0ntolnya mengolomohi dengan saya meludah jg tp masih gagal menembus memekku.

Aku melihat tangan Dandy tdk mengambil kehilangan tubuh pikiran saya dan dioleskan pada k0ntolnya mulut besar dan perlahan-lahan mendapatkan mulut kecil memekku, aku merasa sedikit menyakitkan.
“Dandy, .. sudah tidak bisa pergi ah … kau tahu … terlalu besar sih,” kataku.
“Tunggu … tunggu … ya nyampai ketiga ini sudah tahu ..” Dia mengatakan dia didesaknya memekku dengan k0ntol dan … sreeet … snip … sreeeeetttttt.

“AaaaaUUUUUU …” Aku menjerit Saya merasa k0ntol Dandy itu menembus ke tenggorokan, gerakan digerak kegielian ass … Saya akhirnya banjir memekku jg dan saya merasa senang selama k0ntol Dandy sebagainya memekku diruang.
Kadang menepuk pantatku untuk menambahkan k0ntolnya meningkatkan semangat saya, susu saya dibiarkan menggantung bebas bergerak sambil tangan Dandy sibuk memegang pinggul saya pergi ke depan back ass. Ketika k0ntol masuk ke tubuh saya terasa tertusuk geli tak karuan. jg Dandy sesekali mencium punggung saya sambil k0ntolnya terus bergerak masuk dan keluar memekku. Saya mencoba untuk memindahkan jg pantatku kiri kanan dan k0ntol erangan Dandy kuat seakan ia juga terjepit. Dia memegang susu saya kuat, dan menarik k0ntol besar masuk berulang kali hingga aku lelah.
“Aaaahhhhhh … Sasa … Aku ingin keluar ya ……” erangnya.

“Dalam satu menit ya ……” Aku mengambil k0ntol Dandy dan tidak ada aku buang, sekali lagi saya masukkan ke dalam mulut saya sementara saya pindah tangan saya bolak-balik, dan ia lebih geli, segera …
Creeet …. Creeettt Creeet .. .. aku merasa mulutku penuh air mani tumpahan Dandy, rasa segar. Aku membersihkan k0ntol Dandy dengan mulut dan lidah semen, ia memegang kepala saya seolah-olah dia tidak ingin aku membuang air mani. Dan Dandy berbaring kelelahan dengan keringat yg luar biasa.

Aku membersihkan diri saya dan saya melihat Dandy masih istirahat telanjang. Aku mencium Dandy tubuh (sekarang aku tdk malu lagi) perlahan dia tersenyum dan aku melihat k0ntolnya mengecilkan lemas … saya pegang, meremas dengan lembut dan aku masih kurang nampaknya. mulutku dengan cepat melahap k0ntol Dandy yang lemas, dalam keadaan lemah, itu membuat semua bagian k0ntol kemulutku, terus kupermainkan seperti dalam LD Dandy yang bermain sebelumnya. Segera SDH mulutku tidak cocok untuk mengakomodasi kukulum Dandy k0ntol. Akhirnya kurelakan sebagian batang k0ntol Dandy keluar dari mulut saya.

PA317079Dandy dimulai dan agresif, menyeka memekku sdh dicuci dan mulai membasahi tangannya. Dandy berbalik memekku berciuman sementara aku mencium k0ntolnya yang ditambahkan ke mengeras (posis 69)
Dandy menambahkan menggila menempatkan semua potongan lidahnya ke memekku Aku menjerit menggelitik. Dandy reposisi tubuhnya ditempatkan di atas karpet dan mengangkat tubuh saya di atas tubuhnya … ditutuntun Dandy k0ntol ke dalam lubang dan pangkal paha tanpa ampun selangkangan diucek-ucek oleh k0ntolnya.
Aku merasa sakit k0ntol Dandy memasukkan semua atau memang memekku bodoh saya tidak tahu, bahwa dalam pikiran saya sekarang hanya gairah dan nafsu saja.

Aku pindah pantat saya naik dan turun pahanya sementara menempati memekku k0ntol Dandy sibuk melahap mulut otot dan sombong. Dandy sesekali mengusap tangannya kuhiraupan karena susu saya tidak bagaimana diDandyng dengan sukacita yang memenuhi memekku k0ntolnya. Aku merebahkan tubuhku sekuat yang dia kulumat Dandy bibir mulut terus mengerang dan terus pantat kugoyang dengan irama jiwa saya. Dandypun begitu. Aku mulai merasa memekku semakin longgar karena becek basah dan geliku memuncak … Aku menggigit dada saya Dandy sulit untuk menolak puas dan dengan itu juga mendengar erangan Dandy yang mengklaim bahwa air mani akan tumpah … Kupercepat menggoyang pantat karena aku lakukan tidak ingin menyia-nyiakan keadaan ini aku ingin kepuasan maksimal Aaaaaaaahhhhhhhhh …… …… …… Dan Sreeeeet … Sreeetttt … sreet …

menjilat sperma saya merasa ada aliran hangat menyemprot memekku dan terasa penuh. Dandy adalah erangan besar aku menggigit dadanya lagi saat kembali kucakar untuk menahan kenikmatan yang tiada bandingnya. Aku mengangkat pantatku perlahan dan masih melihat sisa-sisa ketegangan dik0ntol Dandy. K0ntol saya menangkapnya dan membersihkan balasan kembali dengan saya sedikit mulut rakus k0ntol tak berujung tegang tampak hebat dan itu keras. Dandy adalah senyum puas seperti saya, mencium ranjau darat penuh cinta dujung, dan bahwa ia tidak mau ketinggalan dengan lidahnya mengusap memekku … sayap un geli.
Tidak merasa sdh sore. Segera saya mengucapkan selamat tinggal dan aku menjadi keterusan menghadiri ibu dengan pasangan berganda yang besar.

Sementara hubungan dengan suami tetap tdk tdk terganggu karena suami saya tidak pernah meminta yang aneh … selama aku terlentang dia masuk … saku-saku sebentar selesai. Untuk kepuasan lebih yang saya dapatkan dari orang lain.

Post Terkait