cerita dewasa

BIDAN CANTIK PENUH GAIRAH

Perkenalkan saya nama lengkap tony azuar, temen2 akrab saya memanggil saya dengan nama tony, saya baru berusia 20 tahun, saat ini saya masih duduk di bangku cadangan dan sekarang hanya menginjak semester ketiga (3) pada hari pas yang mau Perjalanan Pulang dari perguruan tinggi.
Saya sengaja lewat di depan bidan rumah bu yang sedang di jalan Gatot sukocoí pada malam itu menunjukkan yang baru pada pukul 21.00 malam, sekilas saya melihat ada seorang bidan cantik yang dia sajikan pasiannya di kantornya, saya rasa Usianya di atas usiaku sedikit Setidaknya 23 anih, kiranya dia juga baru saja lulus dari ilmu kebidanan D3 Deplomatikaíí,
Rambutnya yang hitam panjang melonggarkan badannya begitu kecil dan montok pantatnya seksi dengan dada yang besar ditekuk benjolan sehinggan gumpalan besar yang terlihat sedikit tembus pandang / transparan dari baju tidurnya yang ketat yang berwarna putih, sedikit samar samar namun jelas terlihat kalo dia. Payudara sangat besar dan kulitnya putih mulus.
Ditambah senyum manis, membuat hatiku tidak bisa membayangkan betapa baiknya jika bidan itu aku, aku langsung menghentikan sepedaku sepi aku berdiri di depan rumah bu bidan menatapnya, sebenarnya dia uda kenal nyadar tapi dia pura-pura Tidak tahu karena sibuk sabar dan tiba-tiba dia mendatangi saya, Ö aaa, ..
cerita abg mesum

Saya terlalu terkejut untuk datang ke sini lagi seorang bidan yang cantik, tanya saya akuí (bidan bu): apa mas berdiri di depan rumah latihan saya dan mengapa terus menahan mandangi saya seperti itu, adakah yang bisa saya bantu? ) Glared menatap dadanya yang besar dengan takjub yang semakin dekat dengan yang lebih besar ,,,, h dia bilang pikiranku berpikir aku kembali menjawab salam itu, enggak salah mbak bidan dg tergesa-gesa aku menjawab mbak bak mandi nampan cantik In Yang turun dr surga (Bu.bidan) ah bisa aja si mas ini dengan ciuman lembut ,,, í dan karena saya pikir dia hanya diatas saya sedikit jadi saya panggil dia mbak, heheheí
Saya ingin berkonsultasi dengan bidan mbak, .. (bu bidan): ah jangan panggil jadi saya punya nama mas … (saya); siapa.? (Bidan Bu); Lihatlah itu menulis di papan tulis besarnya sehingga akhir periode bisa dibaca dengan senyum …. (Saya), waduh smenyumanya, di fikir saya saya sengaja pura-pura tidak tahu enggak saya sebenarnya juga sudah tahu namanya mbak jadi bidan namanya mbak Lia lama lia novita sari, biar aja aja saya mau kenalannya bersalaman … hehehe mau sih sih? Tiba-tiba dia meraih tanganku, aku sangat senang telapak tangannya sehalus sabun busa ,,, bayangkan dari pikiranku yang kotor bagaimana ya ya kalo tangannya ngocok2 penisku … ..
Pasti bagus …… .. apalagi vaginanya tuh pasti sangat bagus kalau di enter, harus vaginanya warna putih dan agak kemerahan / pink, dengan berande ande..hehe saya dengan otak ngeresí; Ijmak bidan mengenalkan namanya dengan suara lembut lembut, nama saya saya disini hanya sebulan dan pada saat bersamaan saya disini ditugaskan untuk melayani semua orang di desa ini, (i) o ternyata dia disini lagi latihan dan tugas dari Pusat untuk melayani masyarakat di desaku ..
Jadi mbak bidan emang ini berasal dari mana, saya asli dari jakarta, í ooo dr jakarta, oh iya saya ingin berkonsultasi dengan konsultasi emangnya apa ya ya sudah ada yang pergi dulu dia bilang untuk berkonsultasi, dan pasiennya adalah ibu hamil yang keluar dari Dan saya langsung masuk ke ruang prakteknya ‘bidan mbak: tolong duduk ,, terima kasih mbak mbak bidan: eh jangan panggil mbak kalo lagi gini kaya kurasa umur kita tidak terpaut umur kamu ..Oh ya ,,. Ya udah mari kita lihat apa? !! Waduh lampu ijo nihííkata kuíí nov ini? Saya panggil dia dengan panggilan novíini tools vitalku kog Saya tidak berpikir seperti pria pada umumnya, emang itu penis anda kenapa ada kelainan kah. Enggak tau nov ..
Tapi ayam saya sedikit mbengkong ke kiri apa nanti kalu sudah punya istri apa yang bisa saya dapatkan dari keturunan karna penis saya jadi ,, harap saya periksa penis saya yang sudah ngaceng ini atau tegang .. (bu.bidan lia jawab) Penis seperti itu sudah banyak Kog tapi sudah terbukti penis reply bengkong masih bisa punya keturunan tergantung dari tingkat kesuburan ,, (i) oh ternyata begitu? Setelah berbicara lebar itu ada bla … bla..bla.cerita dewasa bergambar

Akhirnya apa yang saya tunggu? . Sudah terbaring di tempat tidur biar aku melihat penismu, aku sangat senang, dan aku sesekali bertanya novi, novi sudah punya cowok (belum) dia tersenyum reply (belum) kenapa emangnya, aku buka ya ritsleting kamu aku dengan mlongo ho Aku diem .. dan dia sambil membuka ransel celana sedikit demi sedikit, aku bertanya, novi sudah sering ya nanganin gini ginian kog keliatanya uda nyante benarkah aku dengan sedikit lelucon menjahilinya ,,
Sudah risikonya bukan jw bidan cwex, klo ada yang mau konsultasi beginian, tapi yang baru yang minta ini ,, emangnya siapa ,, novi reply hanya kamu mas tony ,, aku ooo, .masaííiya ,, ííterus tanya apa itu Maks kokutnya, ouh ,, .. enggak gak apa, cwex se se indah kamu blum punya cwok apa yang tidak kamu uda punya suami kali ,, boro boro mas punya suami mikir sudah cwok aja gak (jawab) ,, kenapa dia jawab Takut di slingkuhin …? Ooo? Saya pikir lagi saat pertama kali saya bertemu sudah lama curhat seperti sudah tahu deket, saya rasa bagus ni ni novi kalo di pacar bein ií kliatannya orang baik dan setia … ..
Saya dengan cepat bertanya apakah enggak kalau novi jadi pacar saya, saya akan setia dan cinta selalu sama novi ,, dia tersenyum melihat saya dengan tangannya yang ingin membuka resletingku ,, apa sih yang baru tau udah realin love ,, coba dulu Atu novi kalo Cocok yuk kita lanjutkan kalau tidak pas kita tidak maju, hehe, suka suka suka rasanya tidak melihat waktu, tapi cinta ini hanya mengalir ..
Dia tersipu kata-kataku. Aku benar-benar suka kamu ,,,, dia lagi tersenyum malu saat dia keluar menutup pintu rumah latihan karena sudah sepií ,,, tinggal kita berdua masuk dan sampai akhirnya celana saya di buka dan saya lihat dari arah Rok pendek paha th mini diatas yang halus dan roknya berwarna putih / transparan sehingga plastisitas CD-nya (celana dalam) terlihat agak cair2 sehingga mrembes dari CD berwarna ping-nya, ternyata dia sudah masturbasi,
Aku ngaceng begitu begitu saat melihat udar Cdnya basah dengan rayuanku apalagi dia sudah meraba-raba penisku meraba-raba yang sudah ngaceng yakin dia juga sudah berpikir tentang kotor kotor seperti aku dan aku tahu dia juga ingin ayam ku, aku jadi tambah Semangatnya apalagi Ngentot Nggak pernah Ngentot setidaknya ada masturbasi di ruangannya habis dan sekarang aku disini disamping cewex cantik terutama bidan pasti punya banyak pengalaman meski dia berumur 23, bru,
Dan ternyata dia juga belum pernah bentak sama sekali alias masih perawan lucky me in the heart said .., dan tidak lama setelah dia membuka celana dalam saya dan dia melolong seakan kagum melihat ayam saya yang sudah ngaceng di sekitar otot yg yg Besar, dia bertanya kepada saya, boleh Ndak hal ini saya mainkan, boleh selama anda mau jadi cwex saya, iya saya mau karena kamu juga tampan kog tony, saya senyum ya sudah tolong jawab saya, dan setelah saya mendapat ijin dari Aku ,, novi sudah tidak sabar menahan pangkuan penisku Sudah mengkilap dan sudah mebesar sejak dulu dia mengocok penisku ah .. uh … ah … eh.?
Aku mengerang ke dalam beatroot dan kemudian aku memintanya untuk memasukkan penisku ke lubang mulutnya yang seksi perlahan menelan penisku mulai masuk ke rongga mulutnya ke depan mundur, aku tidak bisa menahan permainannya di mulutnya ahirnya aku menumpahkan darahku yang pertama. Air mani Ke mulutnya novi ,, dia bilang sudah keluar mas ya kamu saat dia menghela ah..uh … ya..yeh..oyeh ,,. Game anda bagus banged makasih nov, ah bukan itu yang dia bilang baru game mouth belum game ntar sebenarnya kalu penis anda sudah masuk vagina saya ini permainan yang nyata, saya suka tuh dia benar-benar pengalaman di hati brkata ok kita pergi, , Í.kumpulan cerita sex terbaru 2017

Dan saya juga bertanya padanya mungkin saya juga tidak meminta keperawanan anda, asalkan anda juga bisa setia kepada saya selamanya ,, iya saya harus setia dan selalu akan mencintaimu nov, llalu saya buka rok sekarang lebih jelas CD yang saya Sudah basah aku bermain di permukaan CD-nya yang cantik kagatan sedikit vaginanya di CD merah jambu itu sudah basah saat dia sudah masturbasi dulu dan sedikit licin aku pegang aku gosok telapak telapak tanganku ke tengah lubang klistoril Dia untuk enakaan kamu pintar bangged mas tanpa aku Terus gosok telapak tanganku ke seluruh bagian keperawanan vaginanya ahirnya kedua kalinya dia masturbasi ah, .. ah .. mas panjang, mas, ..,
Lalu aku buka semua yang masih menempel di tubuhnya, dan aku juga, pakaianku habis oleh novi sekarang kita berdua tanpa sehelai kain, aku mulai lagi mengisap bibir merahnya yang seksi dan memainkan kedua puting susu yang kuemas ke dua super besar nya. Susu itu puting merah muda pink dan payudara berdarah putih besar benar-benar membuatku lebih liar Aku emut pentilnya aku remas2 payudaranya, dan lidahku mulai turun dari puting ke pinggang dari pinggang ke paha dan aku menjilat pahanya dari paha. Untuk kaki Dia adalah kecerobohan yang setengah pingsan saya kembali ke atas sedikit yang pas di vaginanya yang tanpa tumbuh rambut ada keliatanya abis dalam mencukur keliatanya dia juga suka merawat diri yaiyalah dia adalah bidan dalam pikiran saya berpikir ,,
Oh ini indahnya surga Vagina yang begitu lembut ramping besar luar kulit putih vagina halus dan di vaginanya merah kemerah-merahan merah muda (atau pink) dan kedua paha yang halus putih saya peregangan ke kiri dan kanan sekarang plastisitas semua di jarinya jarati Klistorilnya dia benar-benar merangsang saya untuk Aduk lidahku ke lubang vagina bolak-balik ,, ah., Uh .. ah,. Uh,. Ah,.
Saya memainkan jari tengah saya dan memasukkannya ke dalam vagina saya ke belakang ke depan merasa jari-jari saya membasahi lubang keperawanannya. Saya mencari G-spot-nya tidak jauh dari luar vaganya. Hanya 3-4 centii, ketika saya menyentuh jari tengah saya. Dan saya bermain pas di G-Spot novelnya Merangrang mengglijang sial beberapa kali saya bermain dan meljilati klistoris dan membelai yang pas sesuai G-Spot pun tak lama kemudian novi marstubasi kesekian kalinya ahhhhhhh lama mengerang dengan desah tidak teratur ,,, katanya Tidak menyiksa saya seperti ini Tony benar-benar sungguh ,,, ahhhhhhh, uhhhh …. Dengan cepat memasukkan penis Anda ke dalam vagina saya dan tanpa saya mengabaikannya juga sudah enak dengan permainan ini tangan saya.
Dia menarik penisku dia memasukkan penisku ke dalam vaginanya yang sudah bener bener air mancur basah penuh sedikit demi sedikit aku masukkan itu masih sempit menggedorku ulangi sedikit demi sedikit aku mencoba masuk lagi dia sedikit kesakitan tapi karna labidonya Sudah basah banget sekarang penisku aku sudah ditanam sepenuhnya ke vagina saat itu dalam menjerit keras aaaahhhhhhaaaahhhh … .. sakit, dan kupikir ada sesuatu yang mengalir menempel ujung kepala penisku ternyata itu keperawanan darah novi , Íku tarik penisku keluar sebentar penis penisku penuh dengan keperawanan darah aku juga bersihkan Vaginanya novi dari darah perawannya, dan aku bilang pada novi aku sangat mencintai dan mencintaimu nov ,, dia juga bilang aku juga .. maaf nov your Keperawanan saya telah mengambil ëiiya enggak apa janji dan pasti yah jika anda setia dan cinta novi sampai kapanpun Ahir menjemput kita Ö.
Tentunya mas akan selalu setia dan cinta ama novi sampai mati sambil mendekam dan memeluk tubuh novi dan sedikit saya mencoba masuk lagi penis saya sudah besar sekarang ini dia berganti posisi dengan bantal yang saya letakkan di bawah pinggulnya dan sedikit di atas. Sedikit demi sedikit saya masukan Mr Mku lagi ke dalam vaginanya sekarang lebih lancar menaruhnya karena keperawanannya darah dan masturbashi sedang mengalir jd sehingga membuat saya sedikit mulus merobek ke vaginanya sekarang permainan nyata saya yang saya maju mundur Mr Mku .. ah ,, uh oh
Dia mendesah lagi begitu baik penis mas Anda saya sangat nyaman Anda ingin selalu berada di dekat Anda dia berbisik di telinga saya ,, sama seperti saya membalas saya kulum bibir merah kecilnya sambil meremas meremas dadanya saya maju saya penis ke belakang (Peli) (mr M) Atau (gathel) ke dalam vagina basah dan licin dia merangsang lagi dan menyerang lagi ahhhh ahhhh erangan yang panjang? Dan saya juga mulai mau keluar cairan saya ,, saya bilang saya mau keluar saya keluar dimana di mana nov, dia jawab ke aja saya juga mau keluar ,,
Ok, penis saya lebih genjot bolak-balik ke dalam vagina lebih cepat dan lebih cepat pluk pluk ika penis dan vagina saya yang terjebak tidak macet tidak ,,,,,,, ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh 3, Novi saya keluar mas, ahhhhhh semen di vagina berkali-kali menabrak kepala penisku Crut crut crut dan saya juga menabrak semen dari saya melalui dinding rahimnya Crut crut ah ah ah ah novi jadi enjoy sex intercourse. Ini sama seperti aku … kami berdua mengerang panjang aaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh Saya juga nov..ah uh ah uh auh ahhhhh, Öííííííííí ,,, .. kami berdua meletakkannya dan saya masih di atas dengan keadaan penis saya saat ini yang masih terjebak di dalam vagina novi.
Sambil beristirahat sejenak merenungkan apa yang telah kita lakukan malam yang sunyi ini tanpa ada gangguan terasa dunia ini milik kita berdua kita sedang tidur nyenyak dalam keadaan penisku yang masih menempel di vaginanya. Dan pagi hari menyambut kami dengan keadaan penis saya yang masih mengisap keliang senggama dan saya tarik sedikit keluar dan saya tarik keluar dari vagina perlahan menarik keluar. Tapi seolah novi tidak mau melepaskan penisku.
Dia memasukkan penisku kembali ke vaginanya, saya bilang nov, dia bilang dia sudah diem dia masih terangsang sebenarnya saya masih horny ya sudah saya jabani aja permainannya lagi dan beberapa detik kemudian saya dan novi mulai menglinjang dan mengerang lagi. Ternyata kita berdua Masturbasi lagi ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh …
Dan saya pelan-pelan menarik penisku lagi dan sebenarnya novi tetap menginginkannya dan saya bilang dulu sudah pakai pekerjaan baseball hari ini Besok juga ada hari lagi nov untuk seks kita akhirnya dia mengerti ya kalo begitu dengan sedikit lemes dia menjawab sedikit merajuk Sepertinya Hehehe .. karena keinginannya tidak terpenuhi hari ini ..? Dan aku janji ntar malam aku disini lagi pasti akan memuaskan kamu tunggu ya ya mas dengan senang, ..? Dan saya bilang terimakasih ya sayang anda telah memberikan kesenangan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, novi menjawab ya sama sama sayang anda juga sudah memuaskan saya. Saat aku mencium bibir dahi dan vaginanya … terimakasih sayang novi … novi smile ,,,,,,? Iya nih.
Dan hari kita sekarang dipenuhi dengan bercinta (ml) setiap kencan diner atau kalau tidak kita harus selalu bercinta … atau ngentotí entah itu pagi atau siang hari dan juga beberapa tu malam. Kita berdua selalu tidak pernah berhenti menyalurkan hasrat kita, sekarang seks adalah cara alternatif kita untuk selalu setia dan mencintai dan inilah cara kita untuk setia dan saling mencintai sampai kematian muncul.
Karena kita sama-sama tidak memiliki komit, maka mulailah pertama saya start dan pertama kali saya juga punya cwex karena slama ini saya blum tidak pernah punya cwex ,, awalnya mau konsultasi pura2 ya bener2 bisa apa yang saya mau, terima kasih tuhan ,,, jd mendapatkan dua Kedua orang dapet pussy juga saya dapet .. dalam sehari kita langsung menemukan di tempat praktenya tugas itu.memang benar keberuntungan kita bisa dimana ntah pun berkencan dll.

Post Terkait