cerita dewasa

Cerita Panas Wulan dan Ibunya

Waktu itu di sekolah jam 12.50. Waktu pulang sekolah. Di halaman sekolah, ku melihat temanteman ku sedang mengguyur Wulan. Ternyata dia ulang tahun.(kebiasaan anak SMA,kalau ada yg ulang tahun musti di guyur). Kasihan juga aku melihatnya.

Saat temanteman ku selesai mengguyur serta melempari telur busuk, ku beranikan diri untuk menolong dia. Kebetulan aku kenal dan dekat denganya. Ku bantu dia membereskan bukubuku serta pakaianya.Tibatiba, tak sengaja sikut ku menyenggol buah dadanya yg montok itu (32B).

Aku langsung minta maaf kepadanyaTetapi adik ku dibalik celana dlmku berdiri dan horny berat nihPikiran kotor mulai merasuk dlm diriku.

Cerita sex abg, Aku mencari akal agar aku bisa menikmati tubuh seksinya. Doi tubuhnya langsing,Tinggi 160cm,rambut ikal,kulit putih dan mulus.

Ide itu pun muncul dlm benak ku.

Lan, mendingan kita disini dulu. Nanti kalo diguyur lagi gimana? Brabe jadinya
Tp,gimana yahGw mo kursus nih
kursus dlm keadaan begini?Yg bener aja! Nanti gw bantu ngomong ke nyokap deh.Janji.
bener nich?
beneerrr!

Hari telah menunjukan pukul 16:00. Sekolah pun mulai sepi. Tak terasa Wulan tertidur karna lelah kejarkejaran sama temantemannya.

Yesss, kesempatan nih pikir ku.

Aku dekati dia dan ku pegang tangannya. dia diam saja tdk merspon. Mungkin dia terlalu lelah,pikir ku.aksi pun di mulai.ku rebahkan tubuhnya di atas meja. Satu demi satu kancing baujnya ku lepas. Dan tersembullah buah dada yg indah.kucoba tuk meraba.Tp dia tdk merespon. Akhirnya nekat juga aku.Ku jilatjilat putingnyayg kecil itu.Dan tersontak dia bangun.

Apa yg loe lakuin Ted?Teriak dia.

Keadaan sekolah sangat sepi, dan sekitar sekolah kami hanya kebun.Suara yg keraspun mungkin tdk akan ada yg mendengar.cerit hot

Tanpa pikir panjang,ku lumat bibir sexynya supaya tdk teriakteriak lagi. Ku buka paksa rok abuabunya,dan ku keeluselus bibir meqinya.Rasa geli dan nikmat membuatnya bergerak merontaronta.

Lan,dari pada loe sakit gw perkosa,mending loe nurut aja!Kata gw sedikit membentak.

Akhirnya dia sedikit lebih tenang dan mulai menuruti perintah gw.Perlahan namun pasti.Kami berciuman kembali dan gw mulai memainkan meqinya dgn jari telunjukku.

Wulan mulai terangsang. Ini dibuktikan dgn dia mulai berani merabaraba k0ntol gw yg masih terbungkus rapi.Pelnpeln dia mulai membuka resleting. Dan akhirnya keluarlah Tugu monas yg kekar ini.Ia sempat tersontak kaget.walaupun ga lebar n tebal,tp panjangnya 19cm.Mulut kecilnya pun mulai menciumi ujung k0ntol gw.Dikocoknya perlahan.Tak pernah gw merasakan kenikmatan ini.Akhirnya gw ingin mencapai klimaks

Dipercepatnya kocokan pada k0ntol ku.

Terus LanTerusssssAchAchAch
Creett CreettCreettCreettCreettCreettBersamaan dgn itu,terbukalah pintu kelas yg tadinya tertutup rapat.Kami kaget dgn apa yg kami lihat.

Sesosok wanita berusia 36,berdiri didepan pintu. Wulan diam seribu bahasa.Mulutnya penuh dgn peju yg ku keluarkan.

Tanteee.Kataku.
Cepat bereskan baju kalian! Dan kamu Tedi ikut tante!Tante ingin mengatakan sesuatu!Kamu Wulan,cepat menyusul ke mobil!Maki ibu Wulan dgn nada tinggi.
Celaka nih gw.Mau diapain nih gw?pikir gw tak karuan.
Apa yg kamu lakukan dgn Wulan sangat tak bermoral! Kamu ikut saya pulang!

Gw ikutin aja perintah dia

Sesampainya di rumah Wulan,ibunya menyuruh Wulan masuk ke kamar n jangan keluar sebelum ibunya memanggil n mengampuni dia. Gw di cramahin abisabsan. Kuping gw ampe panas dibuatnya.

Akhirnya dia pergi ke dapur tuk ngambillin gw minum.

Huh,akhirnya gw bisa istirahatin kuping gw pikir gw.

Ibunya dateng dgn air putih di tanganya.

Jiah, rumah ja besar, masa minum cuma air putih! Guman gw kesel.

Ditaruhnya gelas itu di meja tepat di depan gw. Lalu gw liat pemandangan yg aduhaiBelahan dada berukuran 36b itu terlihat jelas. K0ntol gw mulai bangun dan merontaronta tuk keluar Gw tutup celana gw dgn bantal sova.

Kemudian dia duduk di sebelah gw seperti tadi. Kelihatannya pengen ngomelin gw lagiSebelum itu terjadi,gw dah keburu nafsu tuk ngentotin dia,ya gw langsung tarik tangan dia n mulai menciumi dia sambil memegang toketnya yg aduhai

Dia merontaronta mencoba tuk melawanKemudian tangan kanan gw mulai menuju ke lembah kenikmatan dirinyaDia semakin merontaronta tak karuan. Tetapi lamalama dia mulai tenang,perlahanlahan mulai menikmati permainan gw. Gw buka satu per satu kancing bajunya,lalu tersembulah keluar toket yg begitu indah itu kemudian dgn nafsu yg begitu beLan, gw kemutkemut puting susunya. Dia tak mau kalah, dia mulai memegangi k0ntol gw yg sdh sangat kencang. di belai dgn lembut kemudian dia buka resleting gw dan mencoba melepaskan celana panjang gw.

Tersembul keluarlah k0ntol gw yg lumayan gede,lebar(4 cm) n panjang(19 cm) (maklum,masih ABG). dikocoknya perlahan. Nikmat sekaliKemudian dia bangkit berdiri dan mendekatkan toketnya ke k0ntol gwGw ngerti maksud diaGw nyelipin k0ntol gw ke belahan teteknyaDiapitnya k0ntol gw dgn kedua tetek dia.Kemudian dia mulai menaikturunkan teteknya itu

ahmmmpphhhhhhhhhmoremoremore hard babe.. teriak kecil gw Semakin cepat saja gerakan dia.
babe Ill coming,stop it. perintah gw kemudian dia berhenti
sekarang giliran gwkata gw

Dia gw suruh terlentang di sova.Kemudian kami melakukan gerakan 96.gw jilatjilat meqi dia,n dia ngepong k0ntol gwAh nikmat bangetWalaupun gw bilang kalo ini giliran gw,gw tetep ga mo rugi donghehehe

Gw isepisep klitoris dia,dia merintih kecil

ahh.oooouuuchh.ouch

Dia membalasnya dgn mengemutemut biji peler gw

aahhhhenak sekali sayang,terusinterusahguman gw tak karuan.
say,dah gak tahan nih,masukin punya kamu yapleasesekarang
Okee babe

Kami mengatur posisidia terlentang n kakinya diangkat ke pundak gw

Wah meqi kamu indah banget Kemudian gw mengosokgosok kepala k0ntol gw di meqi dia.Nikmat banget.
Ted ayo dong,jangan bandel,tante ga tahan lagi,cepet Dgn perlahan gw masukin k0ntol gw.

Seret n rapet banget ni meqiNikmat bangetBaru masuk kepala k0ntol gw, dia dah menggelimang tak karuan.kepala k0ntol gw kaya dipijitpijit.Ah nikmatnyaBaru pertama kali gw merasakan meqiBiasanya cuma disepong ama Clara, Intan n Maya.

Perlu kalian tau,Mereka mau nyepong asal dikasih duit 100rb.tp gw ga kehabisan akalWaktu mereka ngepong gw di kelas gw saat pulsek,gw selalu memoto kegiatan mereka.Jadi,setiap kali gw pengen di sepong,tinggal nunjukin foto itu n ngancem tuk nyebarin, n tentunya dah gw copy ke com gw supaya kalo di apus,masih ada backup nya.

Perlahan tp pasti gw coblos meqi dia. Akhirnya mentok juga.perlahanlahan gw maju mundurin pantat gwNikmat bangetlamalama gw percepat gerakan gw.15 menit kami melakukan gaya ini.kemudian, kami berganti gaya.Giliran gw yg di bawah.Posisi ini membuat k0ntol gw lebih masuk.Perlahan2 dia menggoyangkan tubuhnya

Ted, kalo mau keluar bilang ya,keluarin di luar aja Gw mengangguk kecil

Gerakan semakin cepat,pandangan gw tertuju ke tetek dia. Indah sekali. Nafsu gw semakin menjadi2.Kemudian gw merubah posisi.Gw duduk n kami berhadapan.seperti posisi tadi,dia ada di atas (tepatnya dlm pangkuan gw)posisi ini membuat mulut gw bertatapan dgn puting toketnya. Gw kenyot2 susunya,membuat dia semakin gelisah n mendekati klimaksbeberapa saat kemudian dia menjerit kecil n keluarlah cairan bening.Hangat sekali membuat gw semakin bergairah.

Gw beri dia istirahat sebentar,untuk memulihkan tenaga.Kami berciuman dgn liarSetelah gw rasa cukup,gw mulai melakukan gerakan lagisetelah 10 menit gw merasa ada yg pengen keluar dari k0ntol gw,gw percepat gerakan gw,n tentunya dgn memeluk dia n mengemut putingnya.Coz gw pengen keluarin di dalem.Gw pengen tau rasanya,coz dah sering keluar di luar(disepong ma jablayjablay sekolah). Semakin lama gw percepat.

ahhhahhhterus sayang,tante mau keluar lagiterus isep sayang.terus.ahhhahhhhhah.Fucking hard.more fast.ahahah 5 menit kemudian n disaat yg bersamaan
say,tante keluarOOOOOOHHHHHHHHHH Saat itu juga gw menyemburkan peju gw berkalikali

Creet.Creet.Creet.Creet.Creet.. masuklah peju gw dlm rahim gwDia meronta untuk melepaskan diri,tp gw tahan sampe peju gw selesai keluar.

Doi yg pasti kaget,karna ga nygka bakal keluar bareng n di dalem,karna dia ga pengen gw keluarin di dalem,biar g hamil.

Post Terkait