cerita dewasa

JADI SIMPANAN TANTE GENIT

Hal ini terjadi ketika aku kelas 3 SMP, ya aku memperkirakan umur saya saat itu berusia 14 tahun. Aku entah bagaimana yah sexnya kemajuan begitu cepat sehingga usia itu akan ssudah ngerasain kekayaan. Yah itu semua sebagai teman nyokap yah, Karena nyokap teman yang namanya saya bibi Erni (biasanya saya sebut begitu) sangat indah, penyebab ramping dan muda yang saya gemetar.

Tante Erni tinggal dekat dengan rumah saya, hanya selisih 5 rumah lah, nah bibi cukup deket keluarga Erni sama aku meskipun enggak hubungan Anda. Dan dapat dipastikan jika sore hari biasanya banyak wanita ingin mendapatkan bersama-sama di rumah saya membuat hanya mengobrol bahkan seperti berbicara tentang suaminya sendiri. Nah Erni bibi adalah orang yang membuat cepet besar saya (anak-anak dibawah umur sadar lah biasanya seperti itu cepet kanan cepat
).

Biasanya tante Erni ketika rumah saya selalu memakai atahu daster kadang-kadang celana pendek yang membuat saya ser … ser … ser … Biasanya ketika tuh sore ibu ingin mendapatkan bersama-sama di ruang tv dan biasa juga Aku pura-pura menonton tv sendirian sementara lirik lirak. bibi Erni baik sengsaja atahu engenggak Saya juga tidak tahu dengan baik.

Dia sering duduk ketika tuh ngangkang, kadang-kadang saya membuat paha sedikit kebuka ser..ser pergi lagi hmmm. Apa keasyikan ngobrolnya apa emang sengsaja enggak aku bisa mengerti, tapi yang pasti tidak saya kadang-kadang saya sangat puas untuk membayangkan bahwa lebih banyak tidur.

Kadang-kadang ketika aku ngerumpi tertawa untuk melupakan bahwa bibinya duduk Erni ngangkang sejauh celana dalemnya keliatan (Wah saya seperti nih) .pernah Aku hampir tertangkap fit wah lagi ngelirik merasa tidak takut malu sampai-sampai saya tidak bisa mendapatkan untuk berbicara dengan tante hot Erni dingin tapi malah menambah fakta dia diam lagi duduk deh gaya.

Jadi dari sana saya mulai menyukai tante tuh sama yang satu. Setiap hari saya melihat bahwa namanya harus memiliki celana paha yang sama istana juga tuh waktu tante.Pernah aku berjalan bersama-sama ke puncak ibu nginep di villa.

Ibu hanya mengambil anaknya, nah kebetulan mami Aku ngsajak Aku pasti tante Erni juga mendapatkan wah asyik ya berpikir ku. Waktu hari 2 malam sekitar 8-9 jam mereka berbicara di luar deket taman sambil jagung bakar.

Ternyata mereka cerita hantu ih ibu dasar anak kecil yang masih terlalu kaya cerita menakutkan-menakutkan bibi waktu Erni pas itu akan pergi ke toilet tapi dia takut. Tentu saja bibi Erni pada saat yang sama ketawain gagang telepon karena enggak wc berani sendiri karena di villa enggak ada ketakutan akan terjadi sampai-sampai dia bersedia untuk kencing di deket sudut taman. Erni bibi kemudian tarik tangan aku ditemenin ke wc, baik saya ingin.

Aku pergi ke villa bibi sama Erni, sesampainya saya di villa saya menunggu di luar wc eh bahkan Ernin ngsajak bibi masuk menemaninya karena ia merasa takut
“Lex temenin tante juga menunggu di sini hanya membuka pintu di bisbol telah ditutup tante takut nih” kata Erni bibi saat ia mulai jongkok.

Dia mulai menurunkan celana pendek sebatas betis dan pakaian renda putih lutut motif juga “serrr..rr..serr.psstt” kalau saya tidak salah suara deh. Hatiku sampai bersemangat saat buang air kecil istana liat bibi Erni hati kalau saja aku bisa memberikan liat Erni bibi mungkin terus memegang hmmmm. sejauh yang saya tertegun ngliat bibi Erni.

“Heh kenapa kau begitu diam peringatan lex kok nanti untuk SamBet” kata bibi Erni
“Ah enggak apa-apa tante” jawabku
“Tentunya Anda lagi berpikir bahwa bisbol-enggak baik, benar-benar melihat ke bawah terus sih” tanya bibi Erni.

“Saya tidak benar-benar bibi, aku hanya belum cewek sulit kencing dan apa bentuk itunya gadis kaya?” Tanya saya.

Tante Erni cebok dan bangun tanpa menaikkan celana sama CD
“Anda ingin melihat lex? Ya tante cinta yang kuat tetapi tidak memberitahu yah nanti tante yang baik bisbol mama kau” kata bibi Erni

Aku hanya mengangguk saja. Kemudian tangan-diadakan terhadap vagina. Saya menambahkan deg deg sampai panas dan dingin sejak pertama kali saya memegang pandangan yang sama bahwa nama Vagina. Tante Erni membiarkan Me fingering vagina

“Sudah baik lex kemudian enggak baik sama ibu-ibu lainnya kirain kami melakukannya lagi”
“Ya tante” jawabku, kemudian bibi Erni juga menaikkan celana pendek pakaian membuat kami bergabung lagi di ibu lain.

Keesokan harinya aku masih tidak bisa melupakan semalam sampai sampai aku menggigil. Hari ini semua ingin memukul jalan-jalan dari pagi sampai malam untuk belanja rekreasi untuk souvenir. Tapi saya bergabung enggak karena enggak saya tubuh yang baik

“Lex Anda mengikuti bisbol?” Tanya Mamiku, “Nah dengan baik mam saya badn enggak baik ya tapi aku di bawain mochi cake yah mah” kataku “Yah rusak yah tidak bermain lagi,” kata mami

“Erni Anda maukan menyenangkan jagain si alex ya yah nanti, jika Anda berada di sana pesenan yang akan dibeli meskipun di sini aku beliin” kata ibu dari tante Erni “Iya deh kak aku jagain si alex tapi membeli saya cerita sama sayuran baik saya ingin bawa untuk kembali besok, “kata Erni bibi.

Akhirnya mereka semua pergi, hanya aku dan Bibi Erni sendirian di villa, bibi Erni baik serta dengan saya di bubur bikinin untuk sarapan, jam menunjukkan waktu pukul 9 pagi

“Kamu sakit apa lex? Lemes mengapa begitu?” Tanya bibi Erni sambil nyuapin aku dengan bubur ayam buatan sendiri
“Saya tidak tahu ya Tante kepala saya pusing menggigil kendi yang sama hanya ya dalam arti” kataku.

Tante Erni begitu perhatian kepada saya itu dikenal dalam perkimpoiannya usia sudah 5 tahun dia belum dikaruniai bayi belum.

“Kepala yang di bawah lex untuk apa?” Bercanda bibi Erni saya.
Saya bingung “kepala Memangya di sana bibi?-Satunya yang saya bilang kita kepala polos, itu tuh tutupin sering Anda menggunakan segitiga pengaman” kata Erni bibi, memegang sedikit

“Ah bibi bisa saja” kataku “Eh jangan2 kamu sakit karena yah semalam” Aku hanya diam saja.

Setelah sarapan tubuh saya dicuci dalam air hangat oleh tante Erni, pada waktu dia ingin membuka celana saya, saya katakan

“Tante enggak punya bibi deh alex apalagi lap, malu tante yang sama”
“Saya melakukan tanggung jawab apa-apa kok” kata Erni bibi sambil menurunkan celana saya dan cd saya.

Lapnya anak di saya hati-hati, aku hanya diam saja
“Lex seperti bisbol pusing Hilang? Mari tante obatin yah”
“Pakai apa tan, saya tidak tahu obatnya” kataku polos
“Ya Anda tenang saja yah” kata bibi Erni

Kemudian pada sel induk ayam lurus spontan dan membelainya juga berdiri tegak ayam. Mengguncang perlahan tapi pasti ke titik bahwa saya terbang untuk pertama kalinya rasanya seperti ini

“Achh … cchh ..” aku hanya menghela napas dan sebelum aku tahu tangan saya Vagina Erni bibi yang masih dalam berpakaian celana pendek dan cd tapi tante Erni hanya tinggal tertawa tenang terus masih melakukan kocokannya. Sekitar 10 menit kemudian aku merasa seperti kencing

“Tante pertama kali juga saya ingin kencing ya” kataku
“Aku kencing di mulut tante yah enggak apa-apa” kata bibi Erni,

Aku campuran bingung terkejut melihat dikulum ayam di mulut tante tante Erni Erni karena aku tahu aku akan keluar dan aku hanya bisa diam karena rasa lezat
“Hhgggg … .achhh .. tante aku ingin kencing ya benar” kataku, meremas Erni tante Vagina Saya merasa berdenyut.

Tante Ernipun langsung menghisap dengan agresif dan keras tubuh saya nya mengejang
“Croott … .ser.err.srett” muncratlah air mani saya di mulut Erni bibi, bibi Erni pun langsung mengisap, menelan cum sementara menjilatinya. Dan merasa saya tante vaginanya Erni berdebar bahwa saya merasa celana bibi Erni lembab dan sedikit basah

“Lex Enakkan pusing pasti menghilangkan” kata bibi Erni
“Tapi aku bibi maaf yah aku enggak sama baik karena tante tante ya ….”
“Tidak apa-apa, sperma oh ya Anda benar-benar tebal bisbol benar-benar harum lagi, Anda tidak pernah berjalan masturbasi lex?”
“Nah tante”

Tanpa disadari tangan saya masih memegang vagina tante Erni
“Loh kok tangan Anda mengapa ada terus pula” Aku sangat malu

“Ini tante-baik saja enggak mengerti” dia mengatakan kepada saya
“Tante alex enggak mungkin memegang bibi lagi” Aku berkata kepada bibi Erni
Tante Erni melepas celana pendek, aku melihat celana basah tante Erni entah bagaimana

“Tante kencing yah?” Tanyaku
“Baseball adalah nama bibi nafsu lex ke celana sejauh tante basah” dikirim keluar celana Erni bibi dan mengusap vaginanya dengan handuk.

Kemudian bibi Erni duduk di samping “, Lex terus ya enggak apa-apa sudah tante lap” katanya, aku mulai memegang tante Vagina Erni dengan sedikit tangan gemetar, bibi Erni hanya terkekeh

“Lex kenapa? Donk biasa-biasa saja benar-benar gemetar begitu kaya pula” kata bibi Erni
Dia mulai memegang ayam lagi “Lex bibi menginginkannya nih”

“Apa tante”
“Ini tuh” aku bingung atas permintaan tante Erni
“Yah itu memiliki tuh bibi Anda masuk ke dalam itunya Anda inginkan?”
“Tapi Alex tidak bisa mendapatkan tante bagaimana”
“Sudah Anda bibi diam sajarin membiarkan Anda yah” kata Erni bibi saya.

Mulailah tangan membelai penisku mari kita kembali tapi aku juga tidak tinggal diam saya mencoba untuk membelai vagina tante Erni di fuzz tumbuhi
“Lex memiliki tante jilatin donk yah” katanya
“Tante alex tidak bisa sakit lagi nanti”

“Hanya mencoba lex” Tante juga mengambil posisi 69 aku di bawah, tante Erni di atas dan tanpa pikir panjang Erni bibi mulai mengisap penisku
“Achhhh … .. hgghhhghhh. Tante”

Aku benar-benar ada rasa geli tapi ketika saya mencium vaginanya bibi Erni tidak berbau apa-apa. Saya ingin juga menjilat vaginanya berbau kurang seperti bibi Erni daun pandan wangi (asli aku juga bingung kok bisa begitu yah) aku mulai menjilati vagina sementara bibi Erni rilis kaus saya u dapat melihat Erni bibi dan melepas bra-nya, sekarang kita bersama sama-sama telanjang,

Tante Erni masih menyenangkan untuk menghisap penisku masih layu bibi Erni kemudian berhenti dan berbalik ke arah saya langsung mencium bibir saya dengan nafas penuh nafsu dan menderu

“Kau tahu enggak kucing mandi lex” kata Erni bibi.
Aku hanya menggelengkan kepala dan pergi Erni bibi langsung menjilati mencium leher saya bahwa saya hampir tidak bisa menanggungnya besar, ciuman itu berlanjut sampai di jilatnya dikulumnya puting, lalu ke perut saya, turun ke selangkangan saya dan penisku mulai bereaksi terhadap mengeras.

Dijilatinya paha dalam diriku dan aku hanya menggelinjang hebat karena di bagian ini saya tidak bisa membantu menjadi geli campuran kesenangan begitu kuat. segera tanpa mengisap ayam menjilati karena ia telah mengisap hisap bijiku dan juga terus ke titik yang bahkan di jilatinya lubang pantat sampai aku merasa anusku keluar.

Erni bibi lihat mengeras payudara, bibi Erni menjilati sampai betis saya dan kembali ke bibirnya di kulumnya sambil menyeret penisku, bibi saya Erni sedang meremas payudara. Entah bagaimana aku begitu ingin menjilat vaginanya tante Erni, langsung berbaring bibi saya Erni dan aku bangun langsung dalam vagina menjilati bibi saya mnjilati Erni seperti es krim

“Achhh … .uhh.hhghh.acch mengerikan terus lex lex, yang isep jilatin lex” kata Erni bibi, menunjuk pada sesuatu yang menonjol di atas bibir vagina.
Aku segera menjilat dan mengisap, banyak lendir dari tante Vagina Erni sengaja tertelan saya
“Lex masuk donk bibi tidak bisa meletakkan ya”
“Tante bagaimana melakukannya?”

Tante Erni juga menempatkan saya ke tempat tidur dan dia jongkok di atas penisku dan melaju langsung ke vaginanya. Tante Erni atas dan ke bawah seperti orang naik kuda kadang-kadang gerakan bolak-balik. Setengah jam kami berjuang dan Erni kejang-kejang bibi besar

“Bibi Lex yang keluar ya eghhhh … .huhh achh” kata bibi Erni
Aku akan di suruhnya untuk naik pantat lebih rendah dan segera aku merasakan sesuatu yang hangat mengalir dari tante Vagina Erni. Hmm benar-benar pengalaman pertama saya dan saya merasa vaginanya tante Erni mungurut-urutan dan juga mengisap penisku. Aku merasa orgasme saya sendiri Erni bibi dan permainan kami berhenti.

Tante Erni dan membiarkanya tidak mencabut penisku dalam vaginanya
“Lex nanti jika Anda ingin kencing kaya berkata yah” Erni bibi memohon saya
Saya akan langsung mengiyakan tanpa mengetahui makna dan bibi Ernipun langsung mengocok penisku dengan vaginanya dengan posisi seperti itu
“Achh … tante mengerikan achhhh, … .gfggfgfg ..” kataku, dan segera aku merasakan seperti itu lagi

“Tante alex urin kaya akan niih”
Tante Erni pergi lurus ke atas dan menghisap penisku masih lengket dengan cairan sifatnya, tanpa malu dia mengisap dan tak lama menyemburlah maniku cairan untuk 2 waktu dan sebagai bibi pertama Erni itu menelan dan mengisap kepala penisku untuk menyedot-out maniku dan saya akan langsung lemas tapi dengan kenikmatan senang alang kepalang.

Kami langsung ke kamar mandi mandi berdua telanjang dan kami melakukannya lagi di kamar mandi dengan posisi tante Erni menungging di pinggir bak mandi. Aku melakukannya dengan hati-hati setelah mendarat Erni bibi besar.

Selasai bahwa satu acara jam di 1:00 langsung brunch dengan telur dadar buatan tante Erni, setelah itu kami juga sangat lelah ke titik jatuh tertidur dengan Erni bibi sebelah saya, tapi tangan saya menyelinap di celana bibi Erni. Kami bangun pukul 3 sore dan sekali lagi kami meminta bibi Erni, tepat pada pukul 4:30 kami menenggakhiri dan kembali mandi, dan kelompok ibu-ibu pulang pukul 6 sore.

“Lex Anda sudah merasa lebih baik?” Ibuku bertanya
“Ini mam, aku sudah seger n cocok ya” kataku
“Kamu suka makan apa Ni, si alex untuk mengarahkan sehat” yang mommy bibi sama meminta Erni
“Bubur ayam Hanya pada omelet makan siang melanjutkan cinta saya seperti Panadol” kata bibi Erni
Hari berikutnya kami terlalu kembali ke Jakarta dan di mobilpun aku duduk di samping bibi Erni Di dalam mobil ini dengan saya. Mami ibu menyupir disertai herman depan.

Di mobilpun aku masih diam-diam memegang barang Erni bibi.

Sampai sekarang saya masih lebih suka untuk melakukannya ketika bibi saya Erni kosong atau kadang-kadang ke hotel dengan bibi Erni. Setelah saya telah mengeluarkan sperma saya di sampai 3 kali.

Sekarang bibi Ernipun telah dikaruniai dua anak yang cantik. Saya tahu bahwa bibi suami baru ternyata Erni ejakulasi dini. Kinipun Saya bingung tentang anak itu. Nah itulah cerita saya sampai sekarang saya tetap bibi PIL Erni bahkan aku menjadi lebih seperti wanita yang lebih tua dari saya. Lain waktu saya menemani bibi kenalan Erni nasib yang sama seperti bibi Erni untuk memiliki suami yang ejakulasi dini dan seperti daun muda membuat obat awet muda, dengan menelan air mani laki-laki muda.

Post Terkait