Pagi hari. Aku baru saja bangun tidur. Udara terasa segar setelah Jakarta diguyur hujan deras semalaman. Kukenakan kaos oblong tanpa lengan dan celana pendek ketat yang menampakkan lekuklekuk pantatku yang begitu menggiurkan. Aku berjalan ke halaman depan. Aha.. Koran baru sudah datang, kataku dalam hati melihat...

Aku menerima seorang pasien yang haus akan seks. Emang benerbener gila tuh cewek. Ke dokter dianter sama suaminya, malah minta aq entot memeknya. Ya mumpung dapat memek gratis maka terjadilah pergulatan seru diantara kita berdua. mulai gaya doggy style sampe ke gaya sex sumo dan...

Perkenalkan namaku Soffi. Aku adalah seorang wanita berusia 27 tahun yang berstatus janda beranak 1. Dalam keseharianku, aku selalu mengenakan jilbab. Walaupun jilbab yang aku kenakan bukan tergolong jilbab akhwat, akan tetapi, dalam berpakaian aku sudah cukup sopan. Jilbabku menjulur menutupi setengah dadaku. Aku selalu...

Peristiwa ini terjadi ketika David berumur 36 tahun. Cerita Seks Remaja : David adalah seorang ayah yang memiliki 3 orang anak, David bekerja di bidang medis, dan kini tinggal di Jakarta Selatan. Wajahnya lumayan tampan, sedangkan istri David berkulit hitam manis dengan tinggi tubuhnya sekitar...

Setiap sabtu malam minggu aku punya kebiasaan main catur di rumah tetanggaku. Catur adalah salah satu dari sekian banyak hobiku selain olahraga, membaca, otakatik elektronik dan bercocok tanam. Aku biasanya main catur dengan tetanggaku, seorang bujangan yang rumahnya tak jauh dari rumahku. Tetanggaku itu tinggal...

Dia membuka pintu kiri belakang dengan wajahnya yang datar. Aku melirik spion saat dia duduk. Kuperkirakan usianya belum 30, tingginya sekitar 165 cm dengan berat 50 kg, terlihat sintal banget. Pakaiannya biasa saja, bukan mencerminkan seorang wanita karir yang baru pulang lembur. Dia cuma memakai celana...

Hari telah senja awan mendung pun mulai menyelimuti kota metropolitan ini membuat suasana semakin gelap, di saat itu di sebuah SMU Negeri terkenal di kota itu nampak gadisgadis membubarkan diri dari sebuah ruang aula olahraga. Mereka mengakhiri latihan rutin paduan suaranya. Tawa dan canda khas...

Pak Vito adalah ketua RT di daerah tempat aku tinggal. Ia sering datang ke rumahku untuk keperluan menagih iuran daerah dan biaya air ledeng. Dia adalah seorang pria berusia sekitar 50 tahunan dan mempunyai dua istri. Benar kata orang bahwa dia ini seorang bandot tua,...

Saat itu saya baru kelas 3 SD, jadi belum tahu apaapa tentang seks. Apalagi berhubungan badan. Umur saya waktu itu kirakira masih 9 atau 10 tahun. Jadi saya rasa pembaca sekalian pun mengerti kalau di saatsaat usia seperti itu boleh dibilang kita tidak tahu apaapa....

Ibu Lestari Memang Hot Kejadiannya 13 tahun yang lalu, saat aku masih kuliah disebuah kota S di P. Aku mempunyai teman satu angkatan satu jurusan Yon namanya, berasal dari kota W. Kami begitu lengketnya, study, ngobrol, jalan ngalorngidul, ngapelin cewek satupun sering bersama. Sampai kecewapun...

Semuanya bermula sejak aku dikirim ke Medan untuk menemani pamanku yang tinggal sendirian ditinggal meninggal oleh istrinya. Memang sejak kecil, aku sudah sering berpindah tempat. Sekolah Dasar, aku lewati di Bandung, SMP, aku lalui di Balikpapan, dan SMA di Medan. Aku tidak tahu alasan orangtuaku...

Sekitar dua bulan lalu Om Rudy mengajakku agar Ku tinggal bersama mereka, dengan alasan daripada Ku harus kost di luar, lebih baik Ku tinggal di rumah om Ku saja karena di rumahnya ada kamar yang kosong, kata om Rudy memberi alasan. Sebulan kemudian, tante Rini...

Cerita ini merupakan kejadian yang memalukan sekaligus menyenangkan tentang perselingkuhanku dengan adik iparku Wiwit. Halo, kataku menyambut telepon. Oh, kakak!!, Mbak Yuke mana kak, suara diseberang menyahut. Wiwit??, kapan balik ke Semarang, mbakmu lagi piket, telepon aja ke HPnya deh, sahutku sambil bertanya. Gak usah deh kak, sampaiin...

Pengalaman Ngentotin Janda – Ella, 35th, adalah seorang wanita sederhana. Wajahnya keibuan dengan kulit kuning langsat. Entah kenapa aku punya hasrat tinggi padanya. Padahal kami selama ini hanya berteman biasa. Itu berawal ketika kami sedang berkumpul di sebuah villa. Kami kebagian satu kamar bersama. “Kamu cantik...